Heboh, Video Mesum Sepasang Pelajar Beredar di Medsos

Heboh, Video Mesum Sepasang Pelajar Beredar di Medsos

4130
0
BAGIKAN

Sumbawa Besar–Dunia pendidikan di Tana Samawa kembali tercoreng oleh ulah sepasang kekasih yang masih pelajar di SMAN 3 Sumbawa Besar. Pelajar yang diketahui berniail IF dan UL tersebut merupakan siswa kelas XI IPS di SMAN 3 Sumbawa Besar tersebut dengan berani merekam adegan layaknya suami isteri dan tersebar di media sosial khususnya facebook dan grup Whats App (WA).

Peredaran video tersebut terbilang singkat karena sejam setelah diunggah oleh sebuah akun akhirnya terhapus. Namun diketahui bahwa sepasang kekasih yang menjadi aktor dan aktrisnya adalah pelajar SMAN 3 Sumbawa karena keduanya berakting menggunakan atribut atau seragam olahraga SMAN 3 Sumbawa.

Di dalam rekaman video berdurasi 32 detik tersebut, diduga lokasi perekaman berada di sebuah kamar kos milik salah seorang diantara keduanya. Unggahan rekaman tersebut sempat mendapat komentar dari warga net yang juga adalah pelajar di SMAN 3 Sumbawa Besar.

Kepala SMAN 3 Sumbawa Besar, Syamsu Ardiansyah, M.Pd., mengonfirmasi, Sabtu(04/11/2017) bahwa pelajar yang berada di rekaman yang beredar tersebut adalah benar pelajar di SMAN 3 Sumbawa. Dirinya mengetahui pertama kali dari wali kelas kedua pelajar tersebut pada Kamis (02/11/2017) melalui pesan Whats App.

Atas kejadian tersebut, kedua pelajar pelaku video mesum akan dikeluarkan dari sekolahnya saat ini. Keduanya dinyatakan melakukan pelanggaran berat dan mencoreng nama baik sekolah.

“Kami akan mengeluarkan keduanya namun dengan cara memberikan surat pindah agar bisa diterima di sekolah lain. Karena bagaimana pun mereka juga masih punya hak untuk melanjutkan pendidikan. Kita juga harus arif dan bijaksana menyikapi masalah ini,” terang Syamsu Ardiansyah.(bs/01)

 

TINGGALKAN KOMENTAR