Tepis Kesan Arogan, Brimob Gotong Royong Bersihkan Masjid

Tepis Kesan Arogan, Brimob Gotong Royong Bersihkan Masjid

93
0
BAGIKAN

Sumbawa Besar–Anggota Brimob Subden 2 Den A Sumbawa, punya cara tersendiri untuk menepis kesan arogan di tengah masyarakat terhadap Brimob yang ada di Kabupaten Sumbawa khususunya. Caranya dengan melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Al Ihsan, Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Rabu (08/11/2017).

Gotong Royong tersebut dipimpin langsung oleh Danki Brimob Sumbawa, IPTU Reza Aditya, S.IK. Upaya tersebut juga merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun (HUT) Brimob kw 72 pada 14 Nopember 2017 mendatang.

HUT tersebut mengangkat tema Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri, Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat. IPTU Reza Aditya, S.IK., mengatakan bahwa tujuan gotong royong tersebut untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat kepada Polri dan Satuan Brimob khususnya.

“Inilah upaya untuk mendekatkan antara Brimob dengan masyarakat, sehingga Brimob tidak terkesan arogansi, serta memberikan pandangan kepada masyarakat bahwa Brimob juga bagian dari masyarakat,” kata Reza.

Dia menambahkan bahwa ada harapan dan respon positif dari masyarakat sekitar lokasi dilaksanakannya gotong royong tersebut. Masyarakat berharap agar kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan saat moment-moment HUT, namun juga bisa dilaksanakan rutin per triwulan atau per semester. (bs/01)  

TINGGALKAN KOMENTAR