Gakumdu Bawaslu NTB Monitor Kinerja Panwaslu Kabupaten Sumbawa

Gakumdu Bawaslu NTB Monitor Kinerja Panwaslu Kabupaten Sumbawa

25
0
BAGIKAN

Sumbawa Besar–Panwaslu Kabupaten Sumbawa menjadi salah satu tujuan dari Gakumdu Bawaslu NTB dalam rangka kegiatan kunjungan monitoring di Pulau Sumbawa pada Senin (13/11/2017).

Semua unsur Gakumdu Panwaslu Kabupaten Sumbawa hadir, bahkan dari Gakumdu Kabupaten Sumbawa Barat juga turut menghadiri monitoring tersebut.

Ketua Panwaslu Kabupaten Sumbawa, Syamsi Hidayat, mengatakan bahwa kunjungan Gakumdu Bawaslu tersebut terkait dengan kesiapan Sekretariat dan personel Gakumdu di Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah kita di Sumbawa dari segi personel dan sekretariat tidak ada kekurangan. Tinggal kita SK kan saja personelnya,” ujar Syamsi.

Dalam hal ini sambungnya, kunjungan Gakumdu NTB tersebut dihadiri Gakumdu KSB karena unsur Kejaksaan masih bergabung di Kabupaten Sumbawa.

Selanjutnya tambah Syamsi, pihaknya akan melakukan koordinasi terkait kesiapan yang akan dilakukan ke depan. Bahwa pertengan Desember akan diadakan rakor di Mataram untuk menyatukan pemahaman terhadap penanganan pelanggaran. (bs/01)

TINGGALKAN KOMENTAR