Tidak Hanya Tuntut Kasus, Jaksa Juga Bisa Begini Kok

Tidak Hanya Tuntut Kasus, Jaksa Juga Bisa Begini Kok

41
0
BAGIKAN

Sumbawa Besar–Kejaksaan Negeri Sumbawa tidak hanya melaksanakan rutinitas dalam menangani berbagai jenis perkara pidana atau perdata dan tata usaha negara (Datun), namun juga dapat melakukan sesuatu yang humanis.

Kegiatan tersebut dibungkus dalam acara Pekan Olahraga (POR) untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun 2018.

Kegiatan tersebut dimulai Minggu (08/07/2018) di kantor Kejaksaan setempat. Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan. Setelah itu, dilakukan kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Wakil Bupati Sumbawa. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, pembagian doorprize, serta sejumlah perlombaan yang diikuti oleh ibu-ibu dan anak-anak keluarga besar Kejari Sumbawa.

Kajari Sumbawa, Paryono, SH yang ditemui seusai kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati HBA ke-58.

Berbagai kegiatan olahraga dan sosial menjadi fokus Kejari Sumbawa. Antara lain lomba tenis meja antar pegawai dan antar seksi di Kejari Sumbawa. Lomba marching band se-NTB. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 21 Juli mendatang.

Khusus kegiatan sosial yakni kegiatan bhakti sosial. Seperti kegiatan donor darah dan operasi katarak yang dilaksanakan di Taliwang, KSB, diikuti sekitar 100 orang.

“Nantinya di.sela-sela kegiatan operasi katarak, kita akan meletakan batu pertama Kejari KSB,” ujar Kajari Sumbawa. (bs/03)

 

TINGGALKAN KOMENTAR