Kepada Jaksa dan Hakim, Polisi Harap Kasus Asusila dan Narkoba Divonis Maksimal

Kepada Jaksa dan Hakim, Polisi Harap Kasus Asusila dan Narkoba Divonis Maksimal

79
0
BAGIKAN

Taliwang–Kepolisian Resort Sumbawa Barat akan tetap memprioritaskan penanganan dua kasus yang selalu ada di Kabupaten Sumbawa Barat, yaitu kasus Narkoba dan Asusila.

Pengungkapan perkara tetap berjalan di polres Sumbawa Barat, namun masih ada beberapa perkara yang belum selesai. Terhadap perkara tersebut, Polisi tetap berusaha memaksimalkan anggota yang ada untuk mengungkap kasus.

“Di Kabupaten Sumbawa Barat kasus yang banyak ditemukan oleh anggota yaitu kasus Narkoba dan Asusila, maka kami akan tetap mengatensikan kedua perkara ini untuk diutamakan,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.IK.

Dalam hal ini, Polres Sumbawa Barat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk berkoordinasi dengan Kejaksaan serta pengadilan agar terhadap dua perkara tersebut divonis maksimal.

“Kami tetap berupaya menghimbau kepada masyarakat lewat forum yasinan, masjid-masjid, dan acara-acara pemerintah daerah dan kami selalu melakukan patroli di semua titik keramaian,” kata Kapolres Sumbawa Barat. (bs/04)

TINGGALKAN KOMENTAR