Bupati KSB Kukuhkan 44 Paskibraka

Bupati KSB Kukuhkan 44 Paskibraka

61
0
BAGIKAN

Taliwang–Bupati Kabupaten Sumbawa Barat H. W. Musyafirin telah melantik 44 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di lobby gedung Graha Praja KSB, Kamis (16/08/2018) malam. Paskibraka ini terdiri dari 24 orang Putra dan 17 Orang Putri.

Petugas pengibar bendera dipercayakan kepada lima orang putra dan putri terbaik, Mufdillah yang bertugas sebagai pembawa baki dari SMA Seteluk, diiringi oleh Rizki Fadila Sasmi dari MAN Taliwang, Aris Gusti Putra dari SMK 1 Brang Ene, Hasan Murtada dari MAN Taliwang, dan Muhammad Rizki dari SMK 1 Taliwang.

Sedangkan petugas penurunan bendera dipercayakan kepada Salsa Damai Akelba sebagai pembawa baki dari SMA 1 Taliwang, Rahilaskari dari MAN Taliwang, Awang dwipa yahya dari MAN Taliwang, Raj’I Djuansyah dari SMA 1 Taliwang, dan Kahfi Kurani dari SMA 1 Brang Rea.

“Saya Bupati Sumbawa Barat dengan resmi mengukuhkan saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Sumbawa Barat. Semoga Allah SWT senantiasa bersama kita,” ucap Bupati saat membaca naskah pengukuhan.

Bupati berpesan kepada para Paskibraka agar semua yang didapatkan selama masa pemusatan pelatihan tidak hanya sampai saat ini saja, tapi harus bisa diterapkan sampai kapanpun sehingga bisa memberikan energi positif kepada seluruh masyarakat.

“Semangat patriotisme, disiplin, rela berkorban dan cinta tanah air yang telah ditanamkan selama pemusatan pelatihan harus diteruskan dan ditularkan kepada masyarakat,” terang Bupati.(bs/04)

TINGGALKAN KOMENTAR