Home Hukum & Kriminal Kejari Akan Panggil PPK dan Kontraktor Tambak Penyaring

Kejari Akan Panggil PPK dan Kontraktor Tambak Penyaring

115
0

Sumbawa Besar–Kejaksaan Negeri Sumbawa akan memanggil PPK dan pelaksana proyek jaringan irigasi tambak di Desa Penyaring tahun 2017.

Kasi Inteljen Kejaksaan Negeri Sumbawa–Putra Riza Akhsa Ginting SH, ketika meninjau lokasi tambak, Kamis (13/09/2018) menyebutkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat  memanggil PPK dan pelaksana proyek tersebut.

Pihaknya juga akan memanggil 3 subkon yang mengerjakan proyek tersebut. Bahwa dalam pengerjaan proyek tersebut ada ketidakberesan yang sengaja dilakukan oleh pelaksana karena fakta di lapangan ternyata proyek tersebut saat ini belum selesai.

“Tiga pintu air hingga saat ini belum selesai dikerjakan. Padahal proyek tersebut sudah habis masa waktunya yakni 180 hari kalender. Sehingga atas hal tersebut PPK dan sejumlah pihak terkait perlu dipanggil untuk dimintai keterangannya,” tegas Kasi Intel Kejari Sumbawa.

Proyek Jaringan Irigasi Tambak di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa yang dikerjakan oleh PT Jaya Raharja dengan pagu Dana sekitar Rp 6,8 milyar. (bs/01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here