Home Pendidikan Sumpah Pemuda, Wabup Ajak Benahi Pemuda Zaman Now

Sumpah Pemuda, Wabup Ajak Benahi Pemuda Zaman Now

31
0

Sumbawa Besar–Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menghadiri event Sumpah Pemuda Kreasi Nyata Komunitas Pemuda Samawa yang diinisiasi oleh Sumbawa Creator Community pada Sabtu pagi (27/10/2018)  di Lapangan Pahlawan Sumbawa Besar.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi persatuan para generasi muda Sumbawa atas terselenggaranya kegiatan yang menarik, menggembirakan sekaligus bermanfaat, sebagai ikhtiar untuk membangun kembali kesadaran kebangsaan pemuda Indonesia sekaligus komitmen untuk menjaga persatuan kesatuan.

Mahmud Abdullah menyampaikan bahwa komitmen kebangsaan para tokoh pemuda yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda harus terus diteladani untuk membangun bangsa, menyatukan Indonesia.

“Bahwa yang kita lihat sepertinya sekarang ini terpecah, tetapi para pemuda ini memperlihatkan bahwa mereka bisa bersatu. Dari sini bisa belajar dan member contoh. Terkait tahun ini tahun politik, sedikit sedikit politik,” kata Mahmud Abdullah.

Tidak hanya itu tambahnya, bahwa para pemuda memperlihatkan kreasi nyatanya, untuk bagaimana membangun Sumbawa.

“Saatnya benahi pemuda sekarang ini, karena menghadapi masa dimana jumlah pemuda akan lebih banyak di Indonesia ini, pemuda diharapkan dapat menjadi generasi penerus yang mampu membangun bangsa ini,” pungkas Wabup. (bs/01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here