Home Kesehatan BNN KSB Periksa Urine Anggota Ormas dan Karyawan BUMN

BNN KSB Periksa Urine Anggota Ormas dan Karyawan BUMN

61
0

Taliwang–Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa Barat kembali melakukan tes urine ke beberapa organisasi masyarakat dan BUMN.

Kegiatan tes urine ini dilakukan sejak Senin (05/11/2018) hingga Kamis (08/11/2018) di Sekretariat Daerah Aisiyah, kantor PT. Pegadaian (persero) CP Taliwang, kantor PT. PLN Sektor Tambora Kabupaten Sumbawa Barat, BRI KCP Taliwang dan UD. Fantasi.

Sebanyak 10 orang yaitu anggota Daerah Aisyiyah, kantor PT. Pegadaian (Persero) CP Taliwang sebanyak 09 orang Karyawan, kantor PT. PLN Sektor Tambora Kabupaten Sumbawa Barat sebanyak 21 orang, BRI KCP Taliwang 10 orang karyawan dan UD. Fantasi sebanyak 10 orang karyawan.

Pelaksana tes urine ini diperiksa oleh Seksi P2M BNNK Sumbawa Barat, M. Winarta Hidayat,Amd,Kep. (Asisten Konselor), Ns. Rony Ario Pratama,S.Kep (Perawat Klinik Pratam) dan Adi Pramono,AMKL (Petugas Administrasi Klinik Pratam) BNNK Sumbawa barat.

Kegiatan tes urine ini dilakukan berdasarkan surat : 28/PDA/A/X/2018,

251/12036.01/2018,837/STH.00.01/UPK.TAMBORA/2018 dan B.863-KCP-XI/LYI/10/2018.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa Barat AKBP. Hurri Nugroho melalui kasi Pencegahan dan masyarakat, Zakaria, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini penyalahgunaan narkotika di Organisasi Masyarakat dan lingkungan swasta terutama untuk karyawan PT. Pegadaian (Persero) CP Taliwang dan PT. PLN sektor Tambora.

Dia juga berharap dengan kegiatan akan membuat kesadaran masyarakat agar tidak menggunakan Narkoba jenis apapun.

Dalam pelaksanaannya para karyawan dan karyawati di semua tempat swasta ini mau mengikuti arahan BNN dan hasilnya semuanya negatif. (bs/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here