Home Pemerintahan Masyarakat Moyo Utara Komit Sukseskan Silaturrahim Gubernur NTB

Masyarakat Moyo Utara Komit Sukseskan Silaturrahim Gubernur NTB

40
0

Sumbawa–Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah akan menggelar silaturrahim dengan masyarakat pemuda dan petani di Moyo Utara. Tentu moment semacam ini harus disambut dengan gembira. Karena hal tersebut sangat jarang dilakukan oleh Gubernur-Gubernur sebelumnya di NTB.
Tokoh Pemuda Moyo Utara Hermansyah Idris kepada sejumlah wartawan mengatakan kedatangan Gubernur NTB ke Moyo Utara harus disambut dengan baik. Maka semua elemen harus mensukseskan dan mendukung kegiatan tersebut.

“Ini moment yang baik bagi kita selaku pemuda, petani dan masyarakat di Moyo Utara. Oleh karena itu kita harus mendukung kegiatan silaturrahim tersebut,” kata Herman sapaan akrabnya kepada awak media,(28/11/2018).

Herman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang dalam acara “Silaturrahim dan Sambung Rasa Gubernur NTB Bersama Masyarakat Petani Moyo Utara”.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir pada kegiatan tersebut. Oleh karena itu masyarakat harus hadir untuk bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung,” papar Herman.

Hal senada juga dikatakan Adizul Syahabuddin Ketua Komite Percepatan Pembangunan Talang Air Moyo Utara mengatakan bahwa jika moment tersebut harus digunakan dengan sebaiknya oleh masyarakat. Karena masyarakat bisa secara langsung berdialog dengan Gubernur.

“Dengan kegiatan tersebut masyarakat bisa berdialog secara langsung dengan Gubernur. Jadi jika ada usul dan saran dari petani serta pemuda bisa langsung di sampaikan,” tambah AZ sapaan akrab politisi PKS tersebut.

Lanjut AZ dalam kegiatan tersebut nantinya Gubernur tidak sendiri. Gubernur akan didampingi oleh kepala OPD. Kepala OPD tersebut antara lain Bappeda, PU, BWS NTB, Pertanian, dan Dinas Peternakan Provinsi NTB.

Disebutkan AZ Sedangkan untuk lokasi kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula kantor kepala Desa Penyaring yakni tangggal 9 Desember 2018 mendatang. (bs/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here