Home Hukum & Kriminal Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Pingsan di Pinggir Jalan

Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Pingsan di Pinggir Jalan

1134
0

Taliwang–Rabu (28/11/2018), sekitar pukul 06.00 WITA, warga Balat, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, dikagetkan oleh seorang perempuang tanpa busana tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan pingsan.

Belakangan perempuan tersebut diketahui bernama Nur Aini (31) asal Batu Penumpu, Reopok Sintung, Lombok Tengah, NTB.

Dia pertama kali ditemukan oleh sejumlah saksi, Muhammad M. Saleh (40), Randi atau IR (26) Syarif, siswa sekolah SD Balat sekitar 10 orang.

Oleh mereka, dilaporkan kepada Ketua RT sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) A. Halil dan Lurah Telaga Bertong, Syahabudin.

Kapolsek Taliwang, IPTU. Budiman Beranginangin, mengonfirmasi bahwa kepada awak media, Rabu pagi di Puskesmas Taliwang, bahwasaksi M. Saleh, yang mengantar anak sekolah melihat seorang perempuan yang hanya mengenakan celana dalam dan bra atau BH.

Saksi pun memanggil rekannya Randi untuk meminta pertolongan. Kemudian Randi bersama dengan teman-temannya mengamankan korban dengan cara menutup badan korban dengan menggunakan kain.

Selanjutnya, perempuan tanpa busana itu dibawa ke rumah Ketua RT.04 RW.09 lingkungan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang.

Hasil penyisiran warga setempat di sekitar TKP, jelas Kapolsek, ditemukan barang-barang milik korban berupa 1 buah tas slempang warna hitam yang berisikan pakaian, 1 buah karung beras yang berisikan pakaian dan 1 buah tas selempang yang berisikan dompet dan KTP.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Seperti lebam biru di bagian leher sebelah kanan dan wajah pucat seperti ketakutan,” ungkap Kapolsek Taliwang.

Korban Nur Aini sedang mendapat perawatan medis.

Korban saat ini berada di Puskesmas Taliwang untuk penanganan medi. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Taliwang guna penyelidikan lebih lanjut. (bs/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here