Home Pilkada Ribuan Simpatisan MAPAN Padati Alun Alun Taliwang

Ribuan Simpatisan MAPAN Padati Alun Alun Taliwang

317
0

Ribuan Simpatisan MAPAN Padati Alun Alun Taliwang
Sumbawa Barat- Kampanye Akbar tingkat Kabupaten pasangan nomor urut 1, MAPAN di alun alun kota Taliwang di banjiri simpatisan yang berdatang dari berbagai penjuru kabupaten Sumbawa Barat pada Kamis (26/11).
Hadirnya ribuan simpatisan dalam kampanye pasangan calon Drs H Mala Rahman – Iwan Panjidinata (MAPAN) ini cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya pasangan calon nomor urut dua sebelumnya tidak diperhitungkan dan di prediksi bakal sepi pada saat kampanye akbar.
Dari pantauan sejumlah media ini, simpatisan
tampak berbaur menggunakan atribut paslon yang dipoles dengan warna bendera partai pengusung. mereka tampak antusias mengikuti tahapan demi tahapan kampanye yang dibuka sekitar pukul 16:00 – 18:00 Wita.
yel yel kemenangan terdengar menggema saat perwakilan partai pengusung tampil orasi membakar semangat simpatisan untuk tetap satu hati memenangkan pasangan Drs H Mala Rahman – Iwan Panjidi nata,SE (MAPAN) pada 9 Desember mendatang.
Perwakilan partai yang tampil orasi diantaranya, Willgo Zainar ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) NTB yang juga anggota DPR RI, Busra Hasan anggota DPRD NTB mewakili pimpinan DPD Partai Golkar NTB, dan perwakilan dari DPD Demokrat NTB.
Suara Ketua DPD PPP NTB, Muhammad, juga terdengar menggema, menegaskan bahwa dukungan partainya telah diberikan kepada paket MAPAN. Ia meminta kepada pihak terkait untuk bertindak tegas apabila menemukan bendera PPP digunakan di paslon lain. saat ini PPP kubu Djan Faris adalah PPP yang resmi dan memilki kekuatan hukum tetap.
Sebelumnya, kampanye MAPAN tingkat Kabupaten dijadwalkan di hadiri Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto dan ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGB H M Zainul Majdi. Namun kedua tokoh tersebut batal hadir karena berada di luar daerah dalam rangka tugas.
Adapun pelaksanan kampanye telah berjalan lancar dan aman berkat pengawalan dari Polres KSB, TNI dan pihak terkait. Pengawalan yang sama juga akan diterapkan pada 28 November , saat Kampanye Akbar paslon nomor urut 2, Drs H M Nur Yasin – Masra Jayadi ,SE (NURMAS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here