Home Pilkada Sekjen DPP Golkar Janji Menindak Kader Tidak Loyal

Sekjen DPP Golkar Janji Menindak Kader Tidak Loyal

417
0
Idrus Marham sedang berorasi

Sumbawa Besar—Sekjen DPP Partai Golkar kubu ARB, Idrus Marham, menegaskan akan menindak kader Golkar di Sumbawa jika tidak loyak terhadap kebijakan partai.

Hal tersebut ia katakan ketika menjadi juru kampanye pada kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 1, Jack Morsa—Iwan Rahardi (JIWA), di Lapangan Sebak Bola Pragas, Sumbawa, Minggu (29/11/2015).

Seperti yang diketahui bahwa Partai Golkar mengusung paket JIWA dalam Pilkada Sumbawa bersama koalisi parpol lain yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Bahkan pria berdarah bugis tersebut sempat menanyai Ketua DPD II Partai Golkar Sumbawa, Farhan Bulkiyah dan Sekjen DPD II Partai Golkar Sumbawa, Ahmadul Kosasih, terkait keberadaan kader Golkar khususnya anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Sumbawa lainnya.

Namun Ketua DPD II Partai Golkar Sumbawa, Farhan Bulkiyah hanya bisa memberi kode bahwa tidak ada kader lain yang menjadi anggota fraksi Golkar ikut mendukung gerbong pasangan JIWA dalam Pilkada Sumbawa kali ini.

Idrus kemudian menegaskan bahwa intruksi partai sudah jelas untuk mendukung dan mengamankan pasangan nomor 1. Namun Golkar sebagai partai Demokratis pada saat penentuan calon bisa saja berbeda.

“Tapi apabila sudah diputuskan maka hanya ada satu kata, amankan dan perjuangkan,” tandasnya.

Idrus mengancam, jika idak mau mengamankan dan tidak mau memperjuangkan atau tidak melaksanakan keputusan partai maka harus diberikan sanksi.

Idrus menegaskan akan menindak kader Golkar di Sumbawa jika tidak loyal terhadap kebijakan partai.

“Apabila ada kader partai yang tidak melaksanakan kebijakan partai, maka dia akan ditindak,” ancamnya.

Idrus menambahkan, kalau ketua DPD Partai Golkar Sumbawa tidak mengambil tindakan maka DPP akan menindak tegas. (bs/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here