Home Politik Menunggu Dilantik, Bupati Terpilih Akan Canangkan Husni-Mo’ Menjawab

Menunggu Dilantik, Bupati Terpilih Akan Canangkan Husni-Mo’ Menjawab

654
0

Sumbawa Besar—Sembari menunggu pelantikan sebagai Bupati Sumbawa 6 bulan ke depan, Bupati Sumbawa terpilih, Husni Jibril berencana akan mencanangkan Husni-Mo’ menjawab. Kegiatan tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di tingkat bawah. Aspirasi dimaksud terkait dengan masih banyaknya aspirasi masyarakat yang belum terakomodir di dalam Musrenbang.

“Pasangan ini akan turun untuk mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Meski sudah ada forum Musrenbang yang menjadi jalurnya. Tapi juga dirasakan harus turun di luar jalur formal tersebut, supaya apa yang dikeluhkan masyarakat bisa diakomodir,” jelas Bupati terpilih, Husni Jibril, ketika ditemui usai penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Senin (21/12/2015) di Wisma Daerah Sumbawa.

Ia mengaku bahwa selama kampanye masyarakat mengakui bahwa Musrenbang itu kadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk itu kami akan turun dalam rangka menyerap aspirasi. Sehingga nanti Musrenbang akan dipadukan dengan hasil penyerapan aspirasi Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan bekal pengalamannya selama 25 tahun sebagai legislator, diketahui bahwa yang namanya Musrenbang masih belum mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat. Sehingga solusinya turun ke masyarakat menyerap aspirasi secara langsung. (bs/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here