Home Hukum & Kriminal Polisi Masih Mendalami Keterangan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan Jamaluddin

Polisi Masih Mendalami Keterangan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan Jamaluddin

303
0

Sumbawa Besar—Aparat kepolisian Polsek Moyo Hilir yang menangani kasus pembunuhan terhadap Jamaluddin pada Selasa (12/01/20106) lalu, masih mendalami keterangan para saksi terkait. Sehingga belum diketahui secara pasti apa sebenarnya yang menjadi motif dan siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolsek Moyo Hilir, Iptu Muaji J, yang dihubungi, Kamis (14/01/2016) menerangkan, bahwa telah menggelar perkara kasus tersebut pada Kamis siang. Gelar perkara dilakukan supaya memudahkan upaya penungkapan dan arah penanganan kasus ini nantinya.

Sejauh ini kata Kapolsek, belum seorang pun terindikasi sebagai pelaku. Meski begitu, pihaknya menduga pelakunya lebih dari satu orang.

Muaji menambahkan, meski telah mengamankan rekan korban yang dijadikan saksi namun belum ada petunjuk lain untuk memudahkan polisi dalam menentukan tersangka.

“Seorang pria berinisial N yang sempat diamankan juga masih berstatus sebagai saksi. Hingga saat ini N juga masih diamankan di Polres Sumbawa untuk kepentingan penyelidikan,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa penyidik Polsek Moyo Hilir telah memeriksa enam orang saksi termasuk N yang kini diamankan di Polres Sumbawa. (bs/03)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here