Home Hukum & Kriminal TP4D: Pembangunan Gedung Inspektorat dan Arpusda Lambat

TP4D: Pembangunan Gedung Inspektorat dan Arpusda Lambat

214
0
Kasi Intel Kejari Sumbawa, Erwin Indraprajs, SH., MH.

Sumbawa Besar–TP4D Kabupaten Sumbawa, pada Senin (04/09/2017), mengevaluasi pekerjaan pembangunan kantor Inspektorat dan pembangunan kantor Arpusda.

Ketua TP4D Kabupaten Sumbawa, Erwin Indrapraja, mengatakan tujuan ke dua lokasi untuk memastikan bahwa pekerjaan tersebut sudah sesui dengan ketentuan atau tidak. Juga apakah sudah memenuhi spesifikasi dalam kontrak atau belum.

Erwin menambahkan, upaya tersebut juga sekaligus mengevaluasi lambatnya pembangunan kantor tersebut mengingat jangka waktu pembangunannya sudah mepet.

Terkait tehnis bangunan, Erwin menegaskan bahwa hal tersebut menunggu ahli konstrukruksi.

“Untuk spesifikasi teknis kita menunggu ahlinya dan rencana dalam waktu dekat kita akan undang ahli konstruksi untuk menilai. Untuk sementara pekerjaan tersebut secara visual sesuai dalam kontrak,” terang Kasi Intel Kejari Sumbawa tersebut.

Erwin menambahkan, TP4D masih mengkaji dan mengevaluasi secara khusus ketepatan waktu pengerjaan proyek tersebut.

“Hari Rabu besok kita akan mengundang PPK, konsultan pengawas, konsultan perencana dan kontraktor untuk kita evaluasi dan mencari solusi terhadap masalah-masalah yang ada tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutupnya. (bs/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here