Home Pemerintahan Rp, 31 Miliar Untuk Pembangunan Jembatan SAMOTA Di Labu Sawo

Rp, 31 Miliar Untuk Pembangunan Jembatan SAMOTA Di Labu Sawo

278
0

Sumbawa Besae-Pembangunan Jempatan di Dusun Omo Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa segera dibangun.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian Pengadaan Tanah Pertanahan Setda Kabaupaten Sumbawa, Surbini, SE, MM dalam kegiatan sosialisasi di Desa Penyaring Senin(18/03/2019).

Sosialisasi terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan Jembatan Labu Sawo jalan SAMOTA yang dihadiri oleh Kepala Desa Penyaring,pihak Kecamatan Moyo Utara,Kapolsek Moyo Utara,Satker P2JN, PPK, jembatan, kontraktor Pelaksana Jembatan dan masyarakat setempat.

Surbini mengatakan, pembangunan jembatan yang menelan Angaran sebesar Rp. 31 miliar ini dari anggaran APBN tahun 2019, dengan panjang jembatan 80 meter serta waktu pelaksanaan selama 240 hari. Pemerintah sbelumnya sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan pihak kontraktor pelaksana tanggal 27 februari 2019 lalu.

“Alhamdulillah semua yang hadir sangat mendukung Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Labu Sawo di Jalan SAMOTA,”ujar Surbini.

Sedangkan untuk pembebasan tanahnya telah dibebaskan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa pada Tahun 2015 sepanjang 24,7 KM melalui APBD Kabupaten Sumbawa.

Surbini, berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan semua pihak mendukung pembangunan Jembatan SAMOTA agar semua proses berjalan lancar sesuai renca dan waktu pengerjaannya(bs/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here