Home Ekonomi Lusi Harap Polisi Olah TKP di Gudang dan Tokonya

Lusi Harap Polisi Olah TKP di Gudang dan Tokonya

209
0

Sumbawa Besar- Pasca terjadi pencurian di gudang dan toko Harapan Baru Sumbawa yang diduga dilakukan oleh empat orang pelaku sehingga menyebabkan pemilik mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Pemilik gudang dan toko harapan–Lusi, yang ditemui dikediamannya kamis (03/04/2019) menuturkan, terjadinya kebobolan gudang Harapan Baru miliknya pada tanggal 21 Februari 2018 yang diduga dilakukan oleh beberapa pencuri dan kini telah diamankan oleh pihak Kepolisian Sumbawa.

Saat ini Lusi berharap kepada pihak Kepolisian Sumbawa untuk dapat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pasalnya, ia sudah lama menunggu dari pihak kepolisian melakukan olah TKP. Menurut Lusi, sebelum Kepolisian melakukan olah TKP terkait pencurian barang miliknya yang berada di Gudang KM 2 lintas Sumbawa-Bima dan Toko Harapan Baru di jalan Kartini 33, Mitra Teknik Sultan Kaharuddin 18, ia masih merasa terganggu memulai usahanya lagi seperti biasanya dikarekan pihak Kepolisian belum melakukan olah TKP.

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau Polisi belum bisa melakukan olah TKP karena masalah dirinya masih tersangkut masalah pinjaman dengan pihak Bank.

“Itukan masalah Perdata, jangan campur adukan masalah Perdata dan kasus Pidana. Inikan Pidana murni dan ini barang saya yang dicuri bukan barangnya bank atau kurator, bangunan saja yang saya agunkan ke bank bukan isinya, bukan barangnya, jadi kalau barang-barang yang di dalam toko itu masih milik saya sampai saat ini,”ujar Lusi.

Ia, juga menambahkan, kalau dirinya akan proaktif ikut membantu kepolisian dalam menyelesaikan kasus pencurian yang terjadi di gudang dan toko miliknya.

Lusi berharap kasusnya dapat ditangani dengan baik dan benar serta meminta kepada pihak kepolisian agar segera melakukan olah TKP agar dapat segera pindah ke toko sebab kejadian ini sudah berjalan satu tahun sehingga membuat dirinya susah untuk melanjutkan bisnisnya lantaran belum dilakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian. (bs/sf/Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here