Home Sosial Budaya BPJS Kesehatan dan Pers Sumbawa Gelar Media Gathering.

BPJS Kesehatan dan Pers Sumbawa Gelar Media Gathering.

50
0

Sumbawa -Badan Penyelenggara dan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kantor cabang Sumbawa dan para awak media (Pers Sumbawa) menggelar media gathering. Acara media gathering tersebut diselenggarakan di Rumah makan Goa jalan negara lintas bima Sumbawa. Selain itu juga dalam media gathering tersebut digelar diskusi yang berkaitan langsung dengan BPJS Kesehatan. Menurut Kepala Cabang BPJS Kesehatan Sumbawa Rahmawati dalam paparannya menegaskan bahwa sejak digulirkan bpjs kesehatan ini sudah 83,22 persen masyarakat Indonesia masuk untuk menjadi kepesertaan bpjs kesehatan.

“Sejak april 2014 sudah 83,22 persen masyarakat Indonesia masuk kepesertaan bpjs kesehatan,”ungkapnya (15/5/2019).

Dan oleh karena itu Rahma berharap pada tahun 2019 ini semua Masyarakat Insonesia sudah menjadi kepesertaan bpjs kesehatan,”harapnya.

Lanjut Rahma sedangkan di Sumbawa sendiri ada 305 ribu warga masyarakat yang belum masuk untuk menjadi kepesertaan bpjs

“Sumbawa sendiri sudah 71 persen yang sudah menjadi kepesertaan bpjs kesehatan,”terangnya.

Ditempat yang sama wartawan www.samawarea.com Zainuddin mengatakan bahwa diharapkan agar bpjs kesehatan terus menerus menggalakan sosialisasi. Karena regulasi yang berkaitan yang dijalankan oleh BPJS kesehatan regulasinya terus menerus berganti.

“Oleh karena itu sosialisasi kaitan dengan hal ini harus terus digalakan. Karena masih banyak yang belum tahu,”singkatnya.

Diketahui dalam acara media gathering tersebut hadir antara lain Ketua PWI Sumbawa Jamhur Husein, wartawan media gaung, Tribun Sumbawa, SuaraNTB, Sumbawa Ekspres, harnasnews.com,beritasumbawa.net, Nusramedia, bidikcera.com, kabarntb, radar Sumbawa, MetroTV,Matanusantara, dan Kabar Sumbawa(bs/sf/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here