Home Sosial Budaya Garbi Sumbawa Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Garbi Sumbawa Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

76
0

Sumbawa Besar- Walau keberadaannya baru hadir di Pulau Sumbawa, organisasi Garbi telah dapat memberikan sedikit manfaat untuk masyarakat sumbawa dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi salah satu organisasi yang cukup diperhitungkan kedepannya oleh banyak organisasi baik secara nasional maupun terkhusus Pulau Sumbawa.

Badan Pengurus Harian Garbi Kabupaten Sumbawa Sahril Imran, SE,. selaku perwakilan BPH, Senin (03/06/2019) mengatakan, keberadaan Garbi saat ini di Kabupaten Sumbawa diharapkan dapat bermanfaat bagi orang lain, bagi Bangsa dan Negara juga sebagai salah satu organisasi yang dapat menjadi pemecah solusi dalam mendiseminasikan ide untuk menggerakkan seluruh aneka ragam potensi dan mempersatukan segala unsur anak bangsa yang tidak membeda-beda golongan baik suku, agama, ras, keturunan dan lain sebagainya.

Sebagai ajang silaturrahim dan perkenalan diri, saat ini Garbi Sumbawa memulainya dari dunia sosial, sebagaimana kegiatan hari Senin 03 Juni 2019 ini, Garbi Sumbawa ambil bagian dalam hal pembagian sembako, bekerjasama dengan Rumah Berbagi Bersama sebagai salah satu donatur, penyalurannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau dibawah garis kemiskinan.

Setelah pelantikan DPC se-Kecamatan nanti, Garbi Sumbawa akan lebih eksis, baik kegiatan-kegiatan sosial maupun kegiatan pemberdayaan sebagaimana cita-cita luhur dari Garbi yaitu menjadikan indonesia negara terkuat ke-5 dunia dengan empat pilar atau indek yang ada pada Garbi, Islam, Nasionalis, Demokrasi dan Kesejahtraan, tutup Imran. (bs/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here