Home Pemerintahan Kontraktor Pasar Seketeng Tidak Hadir DPRD Dan Kadin Pertanyakan Komitmen Kontraktor

Kontraktor Pasar Seketeng Tidak Hadir DPRD Dan Kadin Pertanyakan Komitmen Kontraktor

68
0

Sumbawa—Hearing yang dihajadkan untuk membahas beberapa persoalan dalam pembangunan pasar seketeng sempat tertunda selama 2 jam, hal itu lantaran menunggu kehadiran pihak kontraktor pembangunan pasar seketeng yakni dari PT Citra Persada KSO.

Wakil ketua DPRD Sumbawa DR.Drs Arahman Alamudy yang memimpin rapat dengan Kamar Dagang dan Industri kabupaaten Sumbawa serta SKPD terkait Kamis 27/06/19 mengatakan, rapat yang sedianya telah dijadwalkan beberapa hari sebelumnya namun pihak perusahaan pemenang tender pembangunan pasar seketeng tidak hadir dalam hearing membahas beberapa persoalan terkait pembangunan pasar tersebut, sementara pihak DPRD telah menyurati beberapa hari sebelumnya ke perusahaan tersebut.” Ungkap Abi Mang sapaan akrabnya.

“ Kami sangat menyesalkan ketidakhadiran kontraktor dalam hearing yang sedianya akan mendengar komitmen kontraktor dalam pembangunan pasar seketeng. Kita telah layangkan undangan ke kontrkator namun tidak ada klarifikasi jika tidak bisa hadir. Selanjutnya Kita akan berikan surat teguran,DPRD dan Kadin semata menginginkan agar pembangunan pasar dapat bermanfaat bagi daerah sekitar dan masyarakat sumbawa pada umumnya.

Ditegaskan, DPRD dan Kadin, tidak tertarik untuk mengetahui teknis dalam pembangunan tersebut. “Untuk mengetahui sejauh mana target, karena ini bagian dari pengawasan, kami tidak akan masuk ke teknis. agar kami mengetahui dan memahami, kami sanksi dengan waktu yang tersisa. Sehingga perlu melakukan ekspose di hadapan anggota DPRD Sumbawa. Nanti kita juga harapkan pembangunan RSUD kita harapkan juga,” ucapnya.(bs/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here