Home Uncategorized M Takdir : Siap Bertarung Di Pilkada Mendatang Jika PKS Memberi Mandat

M Takdir : Siap Bertarung Di Pilkada Mendatang Jika PKS Memberi Mandat

123
0

Sumbawa Besar- Sekitar 15 (Lima Belas) bulan lagi Pilkada Sumbawa akan dilaksanakan, figur-figur muda mulai bermunculan salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahterah (DPD PKS) Kabupaten Sumbawa yang siap ikut berkontestasi pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua PKS Kabupaten Sumbawa Muhammad Takdir, SE., yang dikonfirmasi media ini, Kamis (26/06/2019) mengatakan, sebagai salah satu Ketua Partai di kabupaten sumbawa jika diberi amanat maka harus siap mengemban amanat tersebut sebagai bukti loyalitas kepada partai dan pengabdiannya kepada masyarakat demi sumbawa yang lebih maju.

“jika Partai memberikan amanat dan mandat maka pilihannya hanya satu yakni siap bertarung menjadi Bupati maupun Wakil Bupati Sumbawa dalam Pilkada mendatang,” jelas Takdir (Sapaan akrab Ketua DPD PKS Sumbawa ini).

Saat ini PKS masih menunggu hasil rapat internal membahas persiapan pilkada 2020 mendatang, seandainya nanti hasil rapat internal Partai PKS memberikan mandat maka secara pribadi sangat siap sebab Partai PKS memiliki kader – kader terbaik yang loyal serta bisa diandalkan.

“Sejauh ini saya tetap menjalin komunikasi dengan Partai-partai lain, termasuk beberapa figur yang siap dan layak maju menjadi kontestan pada pilkada 2020 nanti,” terang Takdir.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS NTB pada acara halal bihalal di pantai Ai Loang belum lama ini juga berkata bahwa, pada pilkada sumbawa 2020 mendatang, PKS lebih mengutamakan kader.
“Jika dari internal PKS sendiri ada kader yang siap maju menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati maka internal harus mendukung dan mengutamakannya,” tutup Takdir (meniru perkataan Ketua DPW PKS NTB). (bs/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here