Home Lingkungan Diduga Arus Pendek Listrik, Empat Rumah Di Moyo Hulu Dilalap Si Jago...

Diduga Arus Pendek Listrik, Empat Rumah Di Moyo Hulu Dilalap Si Jago Merah

7
0

Sumbawa Besar-Si jago merah kembali beraksi,kali ini si jago merah melalap empat rumah warga di RT 01 RW 09, Dusun Batu Alang Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu sekitar pukul 17.30 WITA,

Musibah kebakaran ini berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa pemilik rumah Jema 58 tahun sedang makan diatas rumahnya dan turun dari rumahnya tiba – tiba keluar asap tebal yang diduga konslet arus listrik dari atap rumahnya dengan keadaan panik langsung teriak memanggil warga sekitar , namun dengan cuaca angin yang begitu keras api mulai menjalar kerumah tetangga sebelah.

Dengan begitu warga sekitar lansung memghubungi Dinas pemadam kebakaran sumbawa, beberapa unit mobil pemadam yang langsung meluncur cepat ke TKP untuk cepat memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga yang lain. Dengan kondisi seperti itu juga mengakibatkan akses jalan jadi macet. kepolisian sektor Moyo Hulu dengan respon melakukan peninjauan dan cepat membantu warga sekitar mengatasi jalur lalu lintas serta pengamanan.

Adapun data rumah yang hangus terbakar milik warga setempat yaitu Jema 58 Tahun,rumah beserta isinya ludes terbakar၊, Nani 30,satu rumah panggung beserta isinya habis terbakar, Bolang Sadariah 65 rumah panggung beserta isinya habis terbakar, ke empat H Amin 75 satu rumah panggung dan isinya terbakar.

Saat dikonfirmasi Pemerintah desa melalui sekretaris Desa Leseng Syafaruddin Rabu ( 4/9 ) membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran, saat ini kami sedang melakukan peninjauan dilokasi kejadian sedang melakukan pendataan dan memberi dukungan moril kepada warganya yang tertimpah musibah. Mengenai kerugian saat ini hanya bisa diperkiraan ratusan juta.dalam musibah ini beruntung tidak ada korban jiwa.(bs/ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here