Home Politik Ini Isi SK DPP Demokrat Untuk Unsur Wakil Pimpinan DPRD Sumbawa

Ini Isi SK DPP Demokrat Untuk Unsur Wakil Pimpinan DPRD Sumbawa

123
0

Sumbawa Besar-Berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Demokrat menetapkan Syamsul Fikri AR.SAg sebagai unsur pimpinan Wakil ketua DPRD kabupaten Sumbawa periode 2019/2024.

Syamsul Fikri saat diwawancarai awak media Senin (9/9) diruang kerjanya mengatakan surat keputusan DPP dengan Nomor 147/SK/DPP.PDN III/2019. Yang diteruskan melalui DPD Provinsi ke DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa. SK tersebut diserahkan ke sekretariat DPR Sumbawa untuk ditindaklanjuti.

Saat ini Sudah Jelas siapa yang memegang posisi wakil ketua DPRD Sumbawa dari Partai Demokrat setelah ada keputusan dari DPP Lanjut ketua DPC Partai Demokrat.

IA berharap agar segera diproses serta segera dilantik unsur pimpinan setelah keluar rekomendasi dari Gubernur Nusa Tenggara Barat ( NTB)
Tentu dengan diberikan mandat dari DPP sangat siap melaksanakan amanat dari Partai Demokrat.

Sementara ditempat yang sama Kabag Rapat dan Persidangan Sekretariat DPRD Sumbawa Sahabuddin SH, mengatakan saat ini sudah ada Tiga Partai yang telah menyerahkan SK Pimpinan dari ke empat partai yang sudah menyerahkan SK pimpinan diantaranya Partai Gerindra PKS dan Demokrat, tinggal PDIP yang belum menyerahkan.Ujarnya.

Saat ini kami sudah menerima SK dari tiga partai untuk unsur pimpinan DPRD Sumbawa,tinggal kita tunggu dari Partai PDIP saja yang belum menyerahkan SK pimpinan,yah kita tunggu saja.”pungkasnya.(bs/ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here