Home Hukum & Kriminal Polisi Masih Dalami Kasus Persetubuhan Perempuan Yang Diduga Keterbelakangan Mental

Polisi Masih Dalami Kasus Persetubuhan Perempuan Yang Diduga Keterbelakangan Mental

587
0

Sumbawa Besar – Polres Sumbawa terus berkerja secara ekstra dalam menangani setiap kasus yang berada diwilayah hukum kerjanya. Dimana sepekan yang lalu telah terjadi dugaan tindak pidana persetubuhan pada seorang perempuan yang diduga gila. Untuk itu Kapolres Sumbawa melalui kasat reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi, SH mengatakan jika kasus persetubuhan terhadap yang diduga gila atau ada keterbelakangan mental itu sejauh ini masih sedang didalami.

“Masih sedang didalami. Kasus tersebut masih diselidiki dan melenykapi alat bukti yang ada, “ungkap Kasat yang ramah ini kepada media (16/9/2019), kemarin.

Lanjutnya, Kemudian nanti akan dilakukan gelar perkara. Berdasarkan alat bukti yang ada. Apakah nanti dapat ditingkatkan kepenyidikan nanti kita tunggu hasil yang telah dijalankan oleh penyidik.

“Kita optimis saja kasus ini. Setiap kasus itu akan dapat kita buktikan. Tetapi kita juga tidak bisa menyalahi aturan main. Akan tetapi anggota kami, penyidik kami sudah berkerja semaksimal mungkin, “ujarnya.

Tambahnya, tujuan kita membuat terang suatu perkara. Karena, kalau bukan perkara dan tidak akan dilaporkan oleh masyarakat. Karena ini ada dugaan tindak pidana maka dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Terang suatu perkara apakah benar adanya dugaan tersebut. Dan sejauh ini juga kita polisi akan melibatkan pihak terkait dari LPA dan P2TP2 untuk kasus – kasus yang terjadi dengan perempuan kemudian kejahatan terhadap perempuan, “tutup Kasat. (bs/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here