Home Hukum & Kriminal Polisi Segera Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Mayat Gosong Ke Kejaksaan Negeri Sumbawa

Polisi Segera Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Mayat Gosong Ke Kejaksaan Negeri Sumbawa

290
0

Sumbawa Besar-Kepolisian Resort Sumbawa bekerja ekstra menangani kasus pembunuhan seorang wanita muda,bahkah pelaku juga tega membakar mayat korban hingga gosong.

Tidak berselang beberapa jam dari olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Polisi dan berhasil meringkus pelaku utama dari pembunuhan sadis tersebut.

Pasca penangkapan pelaku hingga saat ini semua berjalan lancar tanpa ada kendala baik dalam penyidikan dan penyelidikan oleh pihak Kepolisian sehingga berkas untuk pelimpahan kasus pembunuhan tersebut akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sumbawa Besar dalam waktu dekat ini.

Kapolres Sumbawa AKBP.Tunggul Sinatrio.S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa IPTU.Faisal Aprihadi.SH,saat diwawancara diruang kerjanya mengatakan,Pihaknya saat ini tengah bekerja ekstra untuk menyelesaikan berkas dari kasus pembunuhan yang sampe membakar mayat korban hingga gosong.

“kami usahakan untuk segera kami limpahkan berkas kasus mayat gosong ke Kejaksaan Negeri Sumbawa Besar dan sejauh ini kami tidak ada kendala dalam penyelidikan sehingga mungkin bisa dalam minggu ini akan kami limpahkan berkas perkaranya ke Kejaksaan Negeri Sumbawa,”Ujar Kasat.

Dalam kesempatan yang sama,Kasat juga menghimbau kepada pihak keluarga korban maupun masyarakat untuk sepenuhnya mempercayakan penangan kepada pihak kepolisian dan jangan sampai terpancing isue- isue yang bisa membuat perpecahan diantara masyarakat.

“serahkan penangan kepada kami selaku petugas,kami akan bekerja secara propesional demi tercapainya keadilan bagi pihak korban dan ganjaran yang setimpal bagi pelaku”tutup Kasat.(bs/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here