Home Pemerintahan Bupati: Gedung Graha Haji Djibril Dibangun Untuk Masyarakat

Bupati: Gedung Graha Haji Djibril Dibangun Untuk Masyarakat

46
0

Sumbawa Besar-Bupati Sumbawa HM.Husni Djibril.B.Sc telah meresmikan gedung yang diberi nama Graha Haji Djibril di Kecamatan Utan.dalam peresmian gedung Graha Djibril ini nampak lautan manusia yang hadir dari timur hingga barat Sumbawa memadati areal gedung Graha Haji Djibril.

Dalam sambutannya, Bupati mengaku merasa Bahagia bisa bersilaturrahim dengan seluruh lapisan masyarakat yang hadir,bupati menceritakan bahwa lahan miliknya dimana tempat dibangunnya gedung Graha Haji ini cuma dihajatkan untuk membangun kantor partai saja,lalu Kemudian lahannya disewa oleh sejumlah pihak. Uang sewa itulah yang digunakan untuk membangun gedung tersebut.bupati mengaku didalam pembangunan gedung Graha Haji Djibril ini banyak pihak yang ikut serta ambil bagian dalam membantu pembangunannya.

Dalam kesempatan itu juga,Bupati dengan tegas mengatakan bahwa gedung yang dibangun saat ini akan disumbangkan untuk masyarakat. Gedung dan kursi yang ada di dalam bisa digunakan oleh masyarakat dengan gratis. Namun, fasilitas berupa listrik, harus dibayar oleh masyarakat. “Kalau saya punya, gratis untuk masyarakat. Tapi kan ada fasilitas yang bukan punya saya. Seperti listrik kan milik PLN. Jadi harus dibayar. Lebih baik saya sampaikan sekarang, supaya tidak ada omongan di belakang nanti,” jelas bupati.

Untuk diketahui,gedung Graha Haji Djibril ini memiliki kapasitas untuk 700 kursi. Namun, bupati sudah menyiapkan lahan yang ada di depan gedung serta sudah memasang terop di luar gedung. Sehingga bisa menampung sekitar 1.500 orang.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada para sahabatnya yang sudah membantunya. Sebab, awalnya hanya ingin membangun bangunan sederhana saja. Namun, banyak pihak yang membantunya. Kepada semua pihak yang membantu dalam pembangunan gedung ini, Husni menyampaikan terimakasih. Karena dukungan tersebut dirasa sangat bermanfaat.

Bupati berkeyakinan, bahwa ini adalah perhatian dan dukungan demi masyarakat.(bs/sf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here