Home Olahraga Turnamen Sepak Bola Mini Sebasang Cup Ajang Mempererat Silaturrahmi Antar Desa

Turnamen Sepak Bola Mini Sebasang Cup Ajang Mempererat Silaturrahmi Antar Desa

88
0

Sumbawa Besar-Karang Taruna Cahaya Raboran desa Sebasang kecamatan Moyo Hulu menggelar event Sepak Bola mini yang di mulai pada hari senin (1/10) dilapangan desa Sebasang.

Ketua panitia Rusdianto SPd saat dikonfirmasi mengatakan bahwa olah raga sepak bola ini merupakan Ajang mempererat Tali Silahtrurrahmi dengan tim klub bola dan Desa-desa tetangga yang berada di wilayah Moyo Hulu serta meramaikan event Sepak bola mini Sebasang CUP 2019.

Sekitar 60 club yang ikut berpartisipasi dalam event sepak bola mini ini sudah mendaftarkan nama-nama club ke panitia yang tersebar dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa

Adapun tujuan dari event yang diadakan ini kelak mampu melahirkamn generasi – generasi penerus atau bibit unggul yang nantinya bisa membanggakan baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan Nasional.

“kami berharap kedepan melalui event ini nantinya akan ada pemain yang handal serta bisa tampil diajang bergengsi seperti ditingkat privinsi dan nasional,”ujar Rusdianto.

Sementara itu,Kades Sebasang Khairuddin,dengan diadakan event sepak bola mini ini,sangat bangga dan mendukung para pemuda desa khususnya karang taruna Desa Sebasang yang telah mampu mengadakan event sebagai hiburan masyarakat yang ada di desa.

Pihaknya sebagai pemerintah desa sangat berharap melalui ajang sepak bola mini ini merupakan tempat meningkatkan tali persaudaraan dan kerukunan antar warga maupun antar desa serta tim-tim yang ikut bertanding,”satu yang menjadi harapan saya kepada semua tim dan opicial agar dalam berlaga dilapangan nantinya bisa menjunjung tinggi sportipitas baik antar pemain maupun antar suporter,saling menghormati dan saling menghargai dan menghargai keputusan wasit sebagai pengadil di dalam lapangan,”tutup kades.(bs/ds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here