Home Hukum & Kriminal Kangen Rumah,DPO Kasus Narkoba Ditangkap Polisi Beserta Uang 66 Juta Rupiah

Kangen Rumah,DPO Kasus Narkoba Ditangkap Polisi Beserta Uang 66 Juta Rupiah

600
0

Sumbawa Besar-Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa kembali meringkus seorang DPO beberapa waktu lalu di Desa Kali Mango kecamatan alas Sumbawa.HH diringkus oleh petugas berdasarkan informasi dari masyarakat yang kembali ke desanya setelah sekian lama bersembunyi keluar sumbawa.

Mendapatkan laporan dari masyarakat kemudia petugas bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap DPO HH disalah satu rumah milik warga setempat.

Kapolres Sumbawawa AKBP Tunggul Sinatrio.S.IK melalui kasat Narkoba Polres Sumbawa IPTU Akmal Novian Reza S.IK mengatakan,bahwa DPO HH sudah lama menajadi buron Sat Resnarkoba polres sumbawa dan bersembunyi di luar sumbawa.

“begitu kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa DPO HH telah kembali dari pelariannya kami langsung melakukan penangkapan,”jelas kasat.

Sementara itu,dalam penangkapan DPO HH,petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tersangka,adapun barang bukti yang berhasil diamankan 4 poket narkoba jenis sabu, 1 buah timbangan digital, 2 buah bong,2 bendel klip obat warna bening,7 buah korek gas ,1 buah sumbu ,1 buah pipa kaca,1 buah pipet berbentuk skop,9 buah pipet,1buah gunting,4 buah hp Samsung warna hitam terdiri dari warna hitam dan warna putih,1 buah tutup bong terbuat dari kaca,1 buah tutup bong terbuat dari tutup botol minuman,1 buah tas warna abu-abu,uang pecahan 50.000 & 100.000 senilai Rp 66.000.000.

  1. “saat ini HH masih kami lakukan pemeriksaan guna mengetahui jaringan HH didalam sumbawa dan dari mana barang haram tersebut didapatkan,”tutup kasat.(bs/sf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here