Home Hukum & Kriminal Kedapatan Simpan Rokok Perusahaan, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Kedapatan Simpan Rokok Perusahaan, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

362
0

Sumbawa Barat- Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat bersama Unit Reskrim Polsek Maluk berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial DWD (19) di dalam messnya di Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat yang diduga melakukan tindak pidana pencurian pada hari Rabu 13 November 2019 Pukul 23.30 Wita.

Terduga pelaku sendiri tinggal di Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP.Mustofa.S.IK yang dikonfirmasi melalui kasat Reskrim AKP.Muhaimin.SH.S.IK Rabu (13/11/2019) membenarkan prihal penangkapan tersebut ia mengatakan bahwa, pencurian yang dilakukan oleh terduga pelaku DWD ini lebih dari sekali yaitu pertama pada hari Selasa tanggal 5 November 2019 sekitar pukul 23.30 Wita yang kala itu, Korban kembali ke TKP setelah mengantar barang jualannya menggunakan mobil Mitsubishi L300 miliknya. Setelah Korban mengecek mobil tersebut dia menemukan 2 slop Rokok Surya isi 12 yang disembunyikan oleh Terduga Pelaku ini.

Dari kejadian ini, korban lantas curiga dan melaporkan terduga pelaku DWD ke Polsek Maluk dan Tim Satres Polres Sumbawa Barat dan Unit Reskrim Polsek Maluk langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku di Messnya di Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat tanpa ada perlawanan.

“Berdasarkan hasil interogasi, terduga pelaku juga mengakui bahwa pada hari Selasa Tanggal 29 Oktober 2019 lalu, Terduga Pelaku juga pernah mengambil 1 slop Rokok Surya isi 12 dan 1 slop Rokok Surya isi 16 milik Korban,” terang Kasat.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan 2 (dua) slop Rokok Surya isi 12, 8 (delapan) bungkus Rokok Surya isi 12 dan 6 (enam) bungkus Rokok Surya isi 16.

Saat ini terduga pelaku beserta Barang Bukti (BB) telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat guna penyelidikan lebih lanjut, tutup Kasat. (bs/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here