Home Hukum & Kriminal Tak Terima Diejek,Sekelompok Pemuda Tikam Pelajar

Tak Terima Diejek,Sekelompok Pemuda Tikam Pelajar

360
0

Sumbawa Besar- Naas menimpa seorang pelajar AB 16 tahun dikeroyok dan ditikam oleh sekelompok pemuda,pelajar ini ditikam dipunggung dan didada sebelah kiri.pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda pada hari jum’at (8/11/2019) pukul 23:00 didepan gudang semen jalan tongkol Ai Awak kelurahan seketeng.

Terkait kasus pengeroyokan dan penikaman terhadap korban AB dibenarkan oleh Pihak kepolisian,kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, SIK,. SH,. MH,. yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi SH, Sabtu (09/11/2019), mengatakan bahwa, kasus pengeroyokan seorang pelajar berinisial AB (16) yang kala itu AL, RI, RA, YU, CA, AR dan GA sedang duduk-duduk diteras rumah AR sambil merokok. AR dan GA keluar menggunakan sepeda motor menuju rumah GA di Kampung Bugis. Sekitar pukul 23.00 AR dan GA kembali ketempat teman-temannya namun ketika mereka melewati Jalan Tongkol Ai Awak AR dan GA diteriaki oleh anak muda sekitar sambil diejek.

Tidak terima dengan ejekan tersebut, AR dan GA lantas memberitahukan teman-temannya dan kembali menggunakan dua sepeda motor menuju TKP dengan membawa senjata tajam dan kayu untuk membuat perhitungan.

“Melihat kedatangan AR Cs tiba di lokasi, semua teman-teman korban kabur dan tinggalah korban sendiri, akibatnya korban dikeroyok dan dibacok. Setelah korban terjatuh dengan beberapa luka tusukan, para pelaku ini lantas pergi meninggalkan lokasi menuju ke Taman Unter Katimis dan selanjutnya pulang kerumah masing-masing,” jelas Kasat.

Oleh para saksi, korban langsung dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapat perawatan medis dan setelah melakukan Visum Et Refertum, korban mengalami tiga luka tusuk pada bagian punggung serta satu luka tusuk pada dada sebelah kiri. Saat ini korban telah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dirawat. terang Kasat.

Sementara Tim Opsnal Polres Sumbawa yang mendapat laporan penganiayaan tersebut langsung bergerak cepat memburu para pelaku dan dalam waktu singkat, tiga orang berinisial RA, RI dan AL berhasil diamankan namun dari hasil pemeriksaan, hanya AL sebagai terduga pelaku sedangkan RA dan RI dijadikan saksi. Kini Tim Opnal masih memburu pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi, tutup Kasat. (bs/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here